Cinta Seni dan Budaya Dengan Souvenir Pernikahan Wayang

0

Tema pernikahan bernuansa seni dan budaya bisa menjadi ide yang menarik sebagai wujud kecintaan kita terhadap budaya dan seni Indonesia. Souvenir pernikahan dengan motif-motif wayang akan melengkapi keindahan dan keunikan tema pernikahan Anda.

Seperti kita tahu, wayang sendiri merupakan salah satu kesenian tradisional Indonesia yang memiliki keindahan dan nilai yang luar biasa. Menjadikannya menjadi  salah satu bagian di hari bahagia Anda, akan semakin memberikan kesan esklusif di mata para tamu undangan yang hadir.

Beberapa benda yang bisa dijadikan souvenir pernikahan dengan desain wayang, antara lain seperti pembatas buku, kipas wayang, kipas renteng wayang, gantungan kunci, gantungan mobil  atau bisa juga bolpoin dan pensil wayang.

Bahan dari souvenir ini dari kulit kambing dan sapi, bisa juga dari kayu. Souvenir dengan motif wayang ini pun cukup simple dan berdaya guna tentunya.

Selain unik, ini bisa menjadi wujud kecintaan kita terhadap budaya dan kesenian tradisional Indonesia dan upaya untuk melestarikannya bukan?

Share.

About Author

Hadisukirno adalah produsen Kerajinan Kulit yang berdiri sejak tahun 1972. Saat ini kami sudah bekerjasama dengan 45 sub pengrajin yang melibatkan 650 karyawan. Gallery kami beralamat di Jl S Parman 35 Yogyakarta. Produk utama kami adalah wayang kulit dan souvenir. Kami menyediakan wayang kulit baik untuk kebutuhan pentas dalang, koleksi maupun souvenir. Kami selalu berusaha melakukan pengembangan dan inovasi untuk produk kami sesuai dengan selera konsumen namun tetap menjaga kelestarian budaya dan karya bangsa Indonesia. Dan atas anugerah Yang Maha Kuasa, pada tahun 1987 Hadisukirno mendapat penghargaan dari Menteri Tenaga Kerja Bapak Sudomo untuk Produktivitas Dalam Bidang Eksport Industri Kerajinan Kulit, dengan surat tertanggal 29 Agustus 1987 dengan NOMOR KEP - 1286/MEN/1987.

Leave A Reply