Hidangan Pernikahan terbaik Untuk Tamu Undangan

0

Hidangan yang disajikan dalam suatu acara pernikahan menjadi salah satu topik yang selalu diperbincangkan para tamu undangan. Ketika hidangan yang Anda sajikan dalam pernikahan baik, para tamu tidak hanya merasa puas namun juga mengundang decak kagum . Namun sebaliknya, ketika hidangan tidak baik, bukan tidak mungkin akan menjadi buah bibir yang tidak mengenakkan.

Tentu Anda ingin pernikahan Anda dikenang oleh para tamu undangan salah satunya karena menyuguhkan hidangan pernikahan terbaik bukan? Lalu,hidangan seperti apa yang terbaik menurut para tamu?

Kualitas rasa tentu menjadi poin utama, namun tidak hanya itu saja, para tamu juga akan memperhatikan penataan hidangan, kerapihan dan kebersihan. Selain itu, hidangan juga harus disajikan dengan menarik.

Tidak ada salahnya Anda ingin menyajikan makanan unik, seperti makanan Eropa, Jepang atau lainnya, tetapi perhatikan pula selera tamu yang Anda undang. Pastikan pula, hidangan yang Anda sajikan sehat.

Memilih vendor catering pernikahan memang tidak boleh sembarangan. Namun bukan berarti pula harus memilih vendor dengan range harga mahal.dengan budget hemat pun Anda masih bisa mendapatkan hidangan terbaik untuk para tamu Anda.

Share.

About Author

Hadisukirno adalah produsen Kerajinan Kulit yang berdiri sejak tahun 1972. Saat ini kami sudah bekerjasama dengan 45 sub pengrajin yang melibatkan 650 karyawan. Gallery kami beralamat di Jl S Parman 35 Yogyakarta. Produk utama kami adalah wayang kulit dan souvenir. Kami menyediakan wayang kulit baik untuk kebutuhan pentas dalang, koleksi maupun souvenir. Kami selalu berusaha melakukan pengembangan dan inovasi untuk produk kami sesuai dengan selera konsumen namun tetap menjaga kelestarian budaya dan karya bangsa Indonesia. Dan atas anugerah Yang Maha Kuasa, pada tahun 1987 Hadisukirno mendapat penghargaan dari Menteri Tenaga Kerja Bapak Sudomo untuk Produktivitas Dalam Bidang Eksport Industri Kerajinan Kulit, dengan surat tertanggal 29 Agustus 1987 dengan NOMOR KEP - 1286/MEN/1987.

Leave A Reply