Kado Pernikahan Unik Untuk Sahabat

0

Sahabat sebentar lagi mau menikah, tapi bingung mau memberikan hadiah apa buat dia di hari spesialnya? Tentu untuk sahabat Anda ingin memberikan yang terbaik, special dan lain daripada yang lain. Untuk kali ini, sedikit mengeluarkan biaya yang lebih untuk sahabat tercinta rasanya juga tidak masalah.

Kado pernikahan berupa barang kerajinan/ handicraft bisa menjadi pilihan yang tepat untuk diberikan kepada sahabat Anda. Selain unik, barang kerajinan biasanya juga bisa custom order sehingga bisa disesuaikan dengan nama dan tanggal moment yang paling berkesan untuk sahabat Anda.

Apalagi jika sahabat Anda memang termasuk pasangan yang pecinta seni tradisional seperti wayang. Sepasang wayang Kamajaya-Dewi Ratih atau Rama-Shinta bisa Anda jadikan kado pernikahan untuk sahabat Anda. Bisa dalam bentuk wayang pigura atau wayang golek custom (sesuai dengan karakter/wajah mereka) sehingga Anda bisa mencetak nama dan tanggal pernikahan mereka.

Kado pernikahan itu akan membuat mereka merasa bahwa Anda ternyata benar-benar memperhatikan dan mengganggap mereka penting untuk hidup Anda. Selain itu kado pernikahan itu bisa menjadi hiasan di rumah atau ruangan sahabat Anda, yang akan selalu mengingatkan mereka pada hari pernikahannya.

Share.

About Author

Hadisukirno adalah produsen Kerajinan Kulit yang berdiri sejak tahun 1972. Saat ini kami sudah bekerjasama dengan 45 sub pengrajin yang melibatkan 650 karyawan. Gallery kami beralamat di Jl S Parman 35 Yogyakarta. Produk utama kami adalah wayang kulit dan souvenir. Kami menyediakan wayang kulit baik untuk kebutuhan pentas dalang, koleksi maupun souvenir. Kami selalu berusaha melakukan pengembangan dan inovasi untuk produk kami sesuai dengan selera konsumen namun tetap menjaga kelestarian budaya dan karya bangsa Indonesia. Dan atas anugerah Yang Maha Kuasa, pada tahun 1987 Hadisukirno mendapat penghargaan dari Menteri Tenaga Kerja Bapak Sudomo untuk Produktivitas Dalam Bidang Eksport Industri Kerajinan Kulit, dengan surat tertanggal 29 Agustus 1987 dengan NOMOR KEP - 1286/MEN/1987.

Leave A Reply