Souvenir Pernikahan Unik dan Berdayaguna

0

Jangan menyepelekan satu hal ini dalam pernikahan. Terkadang orang menganggap bahwa souvenir pernikahan adalah hanya barang pelengkap saja. Namun sebenarnya souvenir pernikahan memiliki makna yang lebih. Souvenir adalah merupakan tanda terimakasih serta kenang-kenangan dari sang pengantin untuk para tamu undangan. Oleh karena itu, usahakan memilih souvenir yang memang berdaya guna, dan juga unik.

Souvenir yang berdaya guna dan unik bisa dipilih dengan memilih barang yang dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari. Sebaiknya, kategorikan terlebih dahulu barang kebutuhan sehari-hari apa yang bisa dijadikan souvenir pernikahan.

Misalnya saja alat tulis seperti pulpen,pensil, pembatas buku, tempat pulpen dan sebagainya. Alat dapur atau peralatan makan, seperti tempat merica, sumpit,sendok-garpu, dan lain-lain. Pilihlah souvenir yang bentuknya unik dan memiliki detail yang menarik.

Jangan lupa untuk menentukan model yang Anda inginkan. Anda bisa memesan khusus pada vendor souvenir, dan jangan lupa untuk menambahkan nama, tempat atau tanggal pernikahan, agar pernikahan Anda juga selalu dikenang melalui souvenir pernikahan Anda.

Anda tidak perlu bingung lagi untuk mencari souveniryang Anda inginkan. Sekarang sudah banyak website yang menawarkan aneka souvenir pernikahan.

Share.

About Author

Hadisukirno adalah produsen Kerajinan Kulit yang berdiri sejak tahun 1972. Saat ini kami sudah bekerjasama dengan 45 sub pengrajin yang melibatkan 650 karyawan. Gallery kami beralamat di Jl S Parman 35 Yogyakarta. Produk utama kami adalah wayang kulit dan souvenir. Kami menyediakan wayang kulit baik untuk kebutuhan pentas dalang, koleksi maupun souvenir. Kami selalu berusaha melakukan pengembangan dan inovasi untuk produk kami sesuai dengan selera konsumen namun tetap menjaga kelestarian budaya dan karya bangsa Indonesia. Dan atas anugerah Yang Maha Kuasa, pada tahun 1987 Hadisukirno mendapat penghargaan dari Menteri Tenaga Kerja Bapak Sudomo untuk Produktivitas Dalam Bidang Eksport Industri Kerajinan Kulit, dengan surat tertanggal 29 Agustus 1987 dengan NOMOR KEP - 1286/MEN/1987.

Leave A Reply