Tips Memberikan Hadiah Untuk Atasan

0

Bingung barang apa yang bagus untuk hadiah atasan atau Bos Anda? Sebelum memberikan hadiah untuk atasan, ada baiknya Anda tahu terlebih dahulu apa yang menjadi kesukaannya. Hal ini akan membantu Anda dalam menentukan hadiah apa yang nanti akan Anda berikan.

Pecinta Olahraga

Hampir semua orang memiliki salah satu olahraga favoritnya, misalnya saja golf, sepak bola, basketball, tenis dan lain-lain. Tiket masuk pertandingan Golf, tiket nonton pertandingan olahraga dan tim favoritnya bisa menjadi hadiah yang berkesan baginya.

Atau bila dia suka melakukan olahraga tersebut sendiri, sepasang sepatu bola, topi, atau perlengkapan lain yang digunakannya untuk olahraga tersebut bisa menjadi hadiah yang menarik.
Kaos, atau mug berlogo tim kesayangannya, atau miniature tim logo tim kesayangannya bisa menjadi alternative hadiah yang akan membuat atasan Anda terkesan dengan pemberian Anda.

Penyuka Seni

Atasan Anda adalah pecinta seni, baik seni pertunjukkan maupun seni kriya, Anda tidak usah bingung mencari hadiah untuknya. Bila dia adalah orang pecinta film, Anda bisa merekomendasikan beberapa film yang dia suka, belilah beberapa dan berikan padanya. Tiket pertunjukkan musik kesukannya yang ia suka juga bisa menjadi alternatif pilihan bila atasan Anda adalah pecinta musik tertentu.

Namun, bila atasan Anda adalah pecinta dan hobi mengoleksi barang-barang seni dan budaya seperti wayang, lukisan, topeng, miniature yang bernilai budaya, banyak yang bisa Anda berikan. Wayang kulit tokoh kesukaanya, wayang figura, atau bisa wayang golek yang di desain dengan wajah dan karakter atasan Anda bisa menjadi hadiah yang menarik dan berkesan baginya.

Penggemar Makanan/Minuman Tertentu

Bila atasan Anda memiliki kesukaan terhadap makanan dan minuman tertentu, Anda akan lebih mudah untuk menentukan hadiah apa yang akan Anda berikan. Jika atasan Anda penyuka kopi, sebuah coffee maker bisa menjadi hadiah yang sangat berguna baginya.

Yang perlu diperhatikan, berikan hadiah yang memang berguna bagi atasan Anda, tidak selamanya barang yang harganya mahal. Karena belum tentu juga walaupun barang itu mahal tetapi ternyata atasan Anda tidak suka dengan barangnya dan dirasa tidak berguna, ia tidak akan terkesan dengan pemberian Anda.

 

Share.

About Author

Hadisukirno adalah produsen Kerajinan Kulit yang berdiri sejak tahun 1972. Saat ini kami sudah bekerjasama dengan 45 sub pengrajin yang melibatkan 650 karyawan. Gallery kami beralamat di Jl S Parman 35 Yogyakarta. Produk utama kami adalah wayang kulit dan souvenir. Kami menyediakan wayang kulit baik untuk kebutuhan pentas dalang, koleksi maupun souvenir. Kami selalu berusaha melakukan pengembangan dan inovasi untuk produk kami sesuai dengan selera konsumen namun tetap menjaga kelestarian budaya dan karya bangsa Indonesia. Dan atas anugerah Yang Maha Kuasa, pada tahun 1987 Hadisukirno mendapat penghargaan dari Menteri Tenaga Kerja Bapak Sudomo untuk Produktivitas Dalam Bidang Eksport Industri Kerajinan Kulit, dengan surat tertanggal 29 Agustus 1987 dengan NOMOR KEP - 1286/MEN/1987.

Leave A Reply