Tips Memilih Wedding Organizer

0

Persiapan pernikahan yang begitu banyak memang menguras tenaga dan pikiran kita. Karena banyak yang harus diurus dan dipersiapkan, membuat calon pengantin menjadi uring-uringan dan stres. Oleh karena itu mungkin banyak pasangan yang memilih untuk menggunakan jasa Wedding Organizer. Namun Anda harus pintar dan jeli dalam memilih WO yang memang benar-benar bepengalaman dalam bidangnya. Dan hal yang paling penting adalah harus ada kepercayaan dan keterbukaan antara klien dan WO-nya. Nah, berikut ini ada beberapa tips  untuk mendapatkan Wedding Organizer yang bisa dipercaya.

Agar kerjasama antara Anda dan WO berjalan lancar, begitu juga dengan acaranya, hal yang paling utama adalah adanya saling kecocokan antara  keduanya. Coba lakukan wawancara dengan beberapa WO, dengan begitu Anda bisa mendapatkan dan menentukan WO yang mana yang cocok untuk Anda.

Dalam wawancara tersebut tanyakan segala hal yang menyangkut pengalaman WO. Tanyakan pula jasa apa saja yang disediakan . Satu hal lagi, tanyakan pula system fee-nya atau system harga yang ditetapkan WO.

Selain dengan cara di atas, mencari WO yang bisa dipercaya, Anda bisa mencari pendapat dan referensi dari teman, suadara atau rekan kerja yang sudah pernah menggunakan jasa Wedding Organizer. Atau bisa juga dengan mencarinya melalui internet. Bila melalui internet, lihatlah company profile, dokumentasi acara dan paket-paket yang ditawarkan.

Kemampuan Wedding Organizer dalam mengolah konsep pernikahan adalah hal yang penting untuk diperhatikan. Coba berikan konsep dasar yang Anda miliki dan biarkan mereka mengembangkannya. Mintalah mereka untuk mempresentasikan hasil pengembangan konsep mereka, dengan begitu Anda bisa membayangkan bagaimana konsep tersebut bila direalisasikan.

Crew Wedding Organizer yang peduli dan komunikatif akan sangat membantu dan menentukan hasil kerja mereka. Untuk itu cobalah untuk mengenal crew WO pernikahan Anda dengan meminta waktu bertemu atau bertanya melalui telepon. Dengan itu Anda bisa menikali apakah layanan dan komunikasi mereka cukup professional.

Share.

About Author

Hadisukirno adalah produsen Kerajinan Kulit yang berdiri sejak tahun 1972. Saat ini kami sudah bekerjasama dengan 45 sub pengrajin yang melibatkan 650 karyawan. Gallery kami beralamat di Jl S Parman 35 Yogyakarta. Produk utama kami adalah wayang kulit dan souvenir. Kami menyediakan wayang kulit baik untuk kebutuhan pentas dalang, koleksi maupun souvenir. Kami selalu berusaha melakukan pengembangan dan inovasi untuk produk kami sesuai dengan selera konsumen namun tetap menjaga kelestarian budaya dan karya bangsa Indonesia. Dan atas anugerah Yang Maha Kuasa, pada tahun 1987 Hadisukirno mendapat penghargaan dari Menteri Tenaga Kerja Bapak Sudomo untuk Produktivitas Dalam Bidang Eksport Industri Kerajinan Kulit, dengan surat tertanggal 29 Agustus 1987 dengan NOMOR KEP - 1286/MEN/1987.

Leave A Reply